BREAKING NEWS

Sabtu, 11 Januari 2014

Android Kitkat 4.4 Resmi Dirilis.





Setelah mengeluarkan banyak teaser mengenai sistem operasi terbarunya, akhirnya Google secara resmi telah merilis Android 4.4 KitKat. Menggembirakannya lagi, ternyata Android 4.4 KitKat ini memang didesain Google untuk kompatibel dengan handset Android low-end atau kelas bawah yang hanya dilengkapi dengan RAM berukuran mulai 512MB.
Dilansir Cnet (1/11), Sundar Pichai selaku Kepala Divisi Google Android, menyebutkan jika dengan Android 4.4 KitKat ini, Google berusaha untuk membuat semua handset Android bisa menikmati OS Android 4.4 ini.
"Misi kami adalah untuk mendesain sistem operasi Android untuk bisa berfungsi di semua handset, tidak hanya di smartphone saja. KitKat merupakan representasi dari salah satu langkah besar yang menuju ke arah tersebut," ungkap Pichai.
Berdasarkan lansiran tersebut, memang Android 4.4 KitKat ini nantinya tidak hanya bisa digunakan di smartphone atau tablet Android saja, melainkan ke smartwatch yang menggunakan sistem operasi berbasis Android.

Untuk waktu peluncurannya sendiri, diperkirakan jika Android 4.4 KitKat ini sudah mulai diedarkan secara global mulai awal 2014 mendatang.



Share this:

1 komentar :

 
Back To Top
Copyright © 2014 ODED TEKNO NEWBIE. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates