BREAKING NEWS

Kamis, 05 Juni 2014

4 Smartphone Untuk Para Pebisnis

4 Smartphone Untuk Para Pebisnis

Jalantikus.com – Pada dasarnya smartphone digunakan tidak hanya untuk menelpon, sms, atau ber-chatting ria. Banyak orang yang menggunakan smartphone tersebut untuk berbisnis. Namun, tidak semua smarphone cocok untuk melakukan Bisnis. Ada smartphone khusus yang dibuat vendor tertentu yang memang sengaha dibuat untuk bisnis.
Disini, Jaka akan memberikan jenis smartphone apa saja yang cocok dan ideal untuk bisnis.
  • iPhone 5sJika kamu mempunyai ‘Budget’ yang cukup, sepertinya kamu bisa menggunakan iPhone 5s.  Ponsel ini menawarkan desain yang elegan yang dibalut dengan tubuh logam. Smartphone ini cukup ringan, dengan berat hanya 112 gram dan layar 4 inci sangat cocok untuk pengguna yang simple.Apple iOS tidak hanya membawa ribuan aplikasi, tetapi juga memberikan UI tanpa basa-basi. Apple A7 chipset menjamin kinerja mentega halus. Baik Microsoft dan layanan Google yang tersedia untuk platform Apple, sehingga kamu tidak perlu khawatir kehilangan klien email atau layanan cloud. Touch ID adalah tambahan yang baik untuk pilihan keamanan yang ada. Baterai yang ada di iPhone 5s pun sangat cukup untuk para pebisnis
  • Nexus 5Dibekali dengan Chipset Snapdragon 800 dengan harga yang cukup terjangkau. Layar IPS 5c yang sangat tajam sangat cocok untuk kamu yang suka menonton video full HD. Nexus 5 merupakan Android yang dibuat khusus oleh Google, sehingga bloatware yang ada di Nexus 5 lebih sedikit dari Android lainnya. Selain itu, Nexus 5 sudah terkoneksi otomatis dengan beberapa layanan Google.
  • Nokia Lumia 925Memiliki desain elegan yang menggunakan kaca, polikarbonat dan logam. Serta bingkai logam yang ramping dibalut dalam warna putih, abu-abu dan hitam. Membuat Lumia 925 cukup nyaman untuk dipegang terus menerus. Dengan platform Windows Phone 8 yang dioptimalisasi langsung oleh Microsoft, menjadikan Lumia 925 smartphone yang mempunyai produktivitas tinggi. Microsoft Office Suite, SkyDrive, Maps + dan Beamer merupakan aplikasi-aplikasi sudah tertaman di Lumia 925, jadi kamu tidak perlu repot lagi untuk mendownloadnya
  • BlackBerry Z10Berbicara mengenai Ponsel Bisnis, sepertinya BlackBerry merupakan salah satu ponsel yang memang sengaja dibuat untuk keperluan tersebut. Walaupun era Android dan iPhone terus naik, BlackBerry yang notabene nya sudah digunakan untuk Bisnis tidak terlalu kehilangan konsumennya. Masih banyak orang yang menggunakan BlackBerry Z10 untuk keperluan Bisnisnya.BlackBerry Z10 menggunakan Chipset Snapdragon dual core yang masing-masing core mampu bergerak dengan kecepatan 1.5 GHz. Dengan RAM 2GB, membuat proses multitasking-nya lancar tanpa kendala sedikitpun. BlackBerry Z10 sendiri memiliki LED Notifikasi jika ada pesan masuk. Jadi, kamu tidak akan melewatkan notifikasi tersebut.
Itulah Smartphone yang bisa digunakan untuk Bisnis. Smartphone tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jadi pilihlah smartphone yang cocok untuk kamu. Kamu bisa download software gratis atau membaca banyak artikel menarik lainnya di Jalantikus. Cheers!
Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Share this:

1 komentar :

 
Back To Top
Copyright © 2014 ODED TEKNO NEWBIE. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates