BREAKING NEWS

Jumat, 04 Juli 2014

Smartwatch Buatan Microsoft Bisa Digunakan di Semua Platform Mobile


Microsoft memang sedikit terlambat untuk terjun dalam memproduksi smartwatch. Samsung sudah mendahuluinya dengan merilis Galaxy Gear dan langsung disusul oleh Google. Apple bahkan tidak ingin ketinggalan juga dan mulai mengembangkan iWatch. Lalu bagaimana dengan Microsoft?
Menurut Paul Thurrott smartwatch Microsoft bakal dirilis di kuarter keempat tahun ini, yaitu sekitar bulan Oktober hingga Desember 2014. Smartwatch ini kabarnya lebih mirip seperti gelang daripada seperti jam. Kamu memang bisa melihat jam didalamnya, tetapi secara bentuk dia lebih mirip seperti sebuah gelang.
Smartwatch Microsoft bakal dilengkapi dengan 11 sensor yang akan mendeteksi jumlah kalori yang dibakar, detak jantung, dan berbagai informasi kesehatan lainnya. Smartwatch ini akan langsung terintegrasi dan tersinkronisasi dengan Bing Health & Fitness serta Healtvault. Dia bahkan bisa tersinkronisasi dengan aplikasi pihak ketiga! Dengan begitu kamu akan lebih mudah dalam mentracking kondisi kesehatan kamu.
Berbeda dengan smartwatch lainnya, smartwatch buatan Microsoft ini bisa digunakan di berbagai platform. Samsung Galaxy Gear hanya bisa digunakan untuk device Samsung Galaxy, Google Smartwatch juga hanya bisa digunakan di platform Android modern, Apple iWatch sudah pasti hanya akan dibuat untuk iOS saja, tetapi Microsoft Smartwatch bakal bisa digunakan di iOS, Android, dan Windows Phone.
Untuk masalah harga, Smartwatch Microsoft bakal dijual dengan harga yang hampir sama dengan Samsung Galaxy Gear, yaitu sekitar 2,4 juta rupiah.

sumber : winpoin.com


Share this:

1 komentar :

  1. lumayan mahal ya smartwatch buatan microsoft ini tapi setimpal dengan spesifikasi yang ditawarkan...
    solder uap

    BalasHapus

 
Back To Top
Copyright © 2014 ODED TEKNO NEWBIE. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates